Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1003/HSS Apresiasi Prajuritnya Yang Menyabet Juara 1 Binaraga Sekalimantan Selatan

KANDANGAN - Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.  memberikan apresiasi kepada anggotanya Serda Bambang ...



KANDANGAN - Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.  memberikan apresiasi kepada anggotanya Serda Bambang Hariyanto di makodim 1003/HSS, Jum'at(17/12).

Serda Bambang Hariynto merupakan atlit binaraga PBFI kabupaten HSS yang meraih prestasi juara 1 Binaraga Kelas 70 kg pada kejuaraan Binaraga dan men's physique PBFI kalimantan Selatan yang berlangsung pada tanggal 11-12 Desember 2021 yang lalu di banjarmasin - kalimantan selatan.

Serda Bambang Hariyanto sendiri dalam kesehariannya bertugas sebagai babinsa di koramil 1003-04 Kandangan jajaran kodim 1003/Hulu Sungai Selatan.

Dia mampu menyingkirkan pesaingnya dari 13 kabupaten / kota yang ada di provinsi kalimantan selatan, sehingga mampu menduduki posisi puncak podium juara dalam event ini.

Di katakan oleh Serda Bambang,"Alhamdulillah medali juara 1 bisa saya bawa pulang, event ini di ikuti oleh 15 orang atlit dari 13 kabupaten dan kota yang ada di provinsi kalimantan selatan, ini semua tak lepas dari persiapan dan kerja keras selama 2,5 bulan terakhir, serta do'a tentunya".

"Selain itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1003/HSS, yang mana telah memberikan waktu, kesempatan serta dukungannya kepada saya,"Imbuhnya.

Sementara itu Dandim 1003/Hss Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. mengatakan “Ini merupakan prestasi yang patut kita hargai dengan disertai perjuangan dan didukung untuk meraih prestasi yang maksimal dan sudah sepantasnya saya memberikan penghargaan kepada mereka yang bertanding dan berprestasi,” ujar Dandim

"Prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan perlu ditingkatkan pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya sehingga hasilnya maksimal dan tentunya membanggakan bagi Keluarga dan Kodim 1003/HSS,” pungkas Dandim.

(@pendim1003)
Editor: A2W

Tidak ada komentar