Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danlanud Wiriadinata Buka Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar Cabang Olahraga Aerobodelling

JAWA BARAT - TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (13/12)   Danlanud Wiriadinata Letkol Nav djoko Purnomo, S.M.,M.M secara resmi membuka babak ...



JAWA BARAT - TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (13/12)   Danlanud Wiriadinata Letkol Nav djoko Purnomo, S.M.,M.M secara resmi membuka babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat cabang olahraga aeromodeling di Base Ops Lanud Wiriadinata.

Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata mengatakan aeromodelling sejak awal diperkenalkan di Indonesia hingga saat ini selalu memiliki daya tarik tersendiri karena selain mempunyai unsur olahraga, aeromodelling juga mempunyai unsur rekreasi, bahkan lebih jauh lagi aeromodelling mampu bertransformasi menjadi olahraga prestasi di bawah naungan Federasi Aero Sport Indonesia.    

Untuk itu Danlanud berharap dengan adanya momen babak kualifikasi ini diharapkan mampu memacu prestasi sekaligus menjadi sarana introduksi kepada masyarakat tentang pengenalan olahraga dirgantara dan meningkatkan minat kedirgantaraan.    


Pada kesempatan yang sama Danlanud  juga menyampaikan bahwa merupakan satu kehormatan bagi Lanud Wiriadinata atas terpilihnya Lanud Wiriadinata menjadi lokasi Babak kualifikasi Porprov kali ini sehingga nama Lanud Wiriadinata dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 19 Desember 2021 diikuti oleh 15 Kota dan Kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat serta melombakan 9 nomer pertandingan. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar