Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Karya Bakti Kodim 1804/Kaimana Dalam Rangka HUT Kodam XVIII/Kasuari

KAIMANA - Pada hari Senin, 13 Desember 2021 Kodim 1804/Kaimana melaksanakan Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT Kodam XVIII/Kasuari y...




KAIMANA - Pada hari Senin, 13 Desember 2021 Kodim 1804/Kaimana melaksanakan Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT Kodam XVIII/Kasuari yang ke 5.

Kegiatan karya bakti kali ini mengambil tempat di Puskesmas Kaimana, kegiatan di fokuskan pada pembersihan sekitar Puskesmas dan Kerusakan kerusakan akibat dari ulah sekelompok masa yang melakukan aksi anarkis pada minggu lalu. 

Serpihan serpihan kaca yang pecah akibat lemparan batu di bersihkan dan diamankan agar tidak membahayakan tenaga kesehatan yang bekerja di tempat tersebut.

Pada kegiatan karya bakti kali ini melibatkan unsur unsur terkait seperti Yonif 764/IB, Polres Kaimana, Pol PP, Nakes Puskesmas, Saka Wira Kartika dan Beberapa masyarakat sekitar. Sinergitas yang dilaksanakan bermaksud untuk memberikan rasa nyaman kepada Nakes Puskesmas serta dukungan moril pasca peristiwa perusakan gedung Puskesmas. Turut hadir pula pada kegiatan pejabat forkopimda Kaimana seperti Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Dandim 1804/Kmn, Danyonif 764/IB dan Kadis Kesehatan Pemda Kaimana. Pada kesempatan itu juga dilaksabakan dengar pendapat dari Nakes kepada Forkopimda Kaimana.

Dandim 1804/Kaimana, Letkol Inf Chairi Suhanda M,Han pada kesempatan tersebut menjelaskan kepada Nakes bahwa, kita semua prihatin terhadap apa yang terjadi dan paham atas trauma yang dirasakan oleh Nakes, namun demikian diharapkan Nakes harus tetap semangat dan unsur unsur TNI Polri yang ada dikaimana siap menjaga keamanan Nakes dalam bekerja. 

Diharapkan setelah kegiatan Karya Bakti ini Pemda akan dapat merenovasi bagian bagian yang rusak dan kegiatan pelayanan Puskesmas dapat berjalan kembali. Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga fasilitas fasilitas umum yang telah disediakan oleh pemerintah. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar