Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 092/Maharajalila Hadiri Pelantikan Pengurus KB FKPPI Periode 2021-2026 Kalimantan Utara

KALTARA - Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, selaku pembina KB (Keluarga Besar) FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Pol...



KALTARA - Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, selaku pembina KB (Keluarga Besar) FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri) Provinsi Kalimantan Utara menghadiri acara pelantikan pengurus KB FKPPI periode 2021-2026, yang bertempat di Makorem sementara (Indoor) Jum’at(03/11/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara yang diwakili Sekda Prov. kalimantan Utara, Kapolda Kalimantan Utara yang diwakili Direktur Binmas, Danrem 092/Maharajalila, Ketua PD XXXIV FKPPI Prov Kaltara, dan sebanyak 50 orang anggota Keluarga Besar FKPPI Prov. kalimantan Utara.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, pemasangan tanda jabatan, sekretaris, dan bendahara oleh pembina FKPPI Prov. Kalimantan Utara, Sambutan Pembina FKPPI, Menyanyikan Mars FKPPI dan Pembacaan Doa.

Danrem 092/Maharajalila selaku pembina KB FKPPI Prov. Kalimantan Utara pada sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus daerah yang baru saja dilantik.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan Pengurus daerah yang baru dilantik ini merupakan figur muda pilihan, harus memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk mengembangkan organisasi, menjalin komunikasi dan jejaring kemitraan dengan berbagai pihak, saling mendukung serta berkontribusi dalam program yg sudah ditetapkan oleh Pemerintah Prov Kaltara.

Di akhir sambutannya Danrem mengharapkan kepada pengurus daerah KB FKPPI yang baru saja dilantik agar amanah yang diberikan tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu berkarya dalam kegiatan-kegiatan positif sehingga dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara Indonesia yang damai. (Penrem 092/Mrl)

Editor: A2W

Tidak ada komentar