Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasdim 0115/Simeulue Serahkan Kunci Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu Nurina

SIMEULUE, ACEH - Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, S.H menyerahkan kunci rumah yang telah selesai di bedah oleh K...



SIMEULUE, ACEH - Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, S.H menyerahkan kunci rumah yang telah selesai di bedah oleh Kodim 0115/Simeulue kepada Ibu Nurina (52) yang bersatus janda di Desa Air Dingin Kec. Simtim, Kamis (23/12/2021).

Acara penyerahan kunci tersebut, turut dihadiri Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto, Sekretaris Camat Simtim Heru Mahdani serta Kepala Desa Air Dingin Mardian.

Dalam kesempatan Kasdim 0115/Simeulue mengatakan dengan adanya kegiatan Perehapan Rumah RTLH ini, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini terus dapat lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di Kab. Simeulue serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, "ujarnya.

Sementara itu, ibu Nurina mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0115/Simeulue dan semua pihak yang membantu serta berharap, semoga kami yang tidak mampu nanti dapat kebagian rezeki bedah rumah lagi”, ungkap Nurina. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar