Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Banjir, Kodim 1405/Parepare Berikan Bantuan Evakuasi terhadap bencana banjir

PAREPARE, SULSEL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan dengan adanya curah huja...



PAREPARE, SULSEL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan dengan adanya curah hujan yang saat ini tak henti henti yang mengakibatkan di daerah binaan masing masing menggakibatkan bajir Senin (06/12/2021).

Arianto wibowo menyampaikan kepada masing masing Daramil dan bintara pembina desa (Babinsa) agar bergerak cepat mengecek langsung ke lokasi titik-titik banjir dan melalui babinsa yang wilayahnya banjir juga langsung diperintahkan untuk memberikan bantuan kepada warga untuk melakukan evakuasi.

Semua prajurit Kodim 1405/Parepare harus melakukan tanggap bencana, bantu warga yang membutuhkan bantuan dan melaksanakan pemantauan wilayah untuk memastikan wilayah dalam keadaan aman”,terangnya.

Menyikapi perintah tersebut, Danrmil dan Babinsa pun juga bergerak cepat terjun langsung ke wilayah binaan. Seperti yang dilakukan, dengan sigap langsung membantu membantu warga yang terendam banjir dan harus mengungsi di tempat yang lebih aman"Tandasnya.

Sebagai wujud tanggap bencana dan kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat Kodim 1405/Parepare langsung bergerak dengan melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat yang mengatasi banjir tersebut yaitu dengan menyiapkan perahu karet untuk penyeberangan evakuasi. (/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar