Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua BKMT Tallo, Hj. Nuraini: Camat Tallo Luar Biasa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM |Meningkatkan kualitas pemahaman dan amalan keagamaan setiap pribadi muslim Indonesia yang mengacu pada keseimb...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM |Meningkatkan kualitas pemahaman dan amalan keagamaan setiap pribadi muslim Indonesia yang mengacu pada keseimbangan antara Iman dan takwa dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sedang tujuan khusus BKMT adalah meningkatkan kemampuan dan perananan Majelis Taklim dalam meningkatkan syiar Islam dan kecerdasan ummat. Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tallo, Hj. Nuraeni seusai pengukuhan anggotanya di Mesjid Syura Jl. Arif Rahman Hakim, Rabu, 9 Maret 2022 siang. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang didampingi Lurah se kecamatan Tallo. Saat ditemui di kediamannya Jl. Andi Tadde, Hj. Nuraini merasa senang dengan kehadiran Camat Tallo dalam prosesi pengukuhan anggota organisasi yang dipimpinnya. Ia salut dan bangga karena perhatian pemerintah kecamatan Tallo sangat luar biasa. Menurutnya, kehadiran Camat Tallo bersama lurahnya dalam kegiatan pengukuhan anggota BKMT Kecamatan Tallo adalah sebuah penghargaan yang luar biasa. Itu adalah bentuk perhatian pemerintah kepada organisasi ini terutama dalam membantu mengarahkan peningkatan kemampuan ustadzah/mubalighot dalam meningkatkan kualitas majelis taklim. “Kami pengurus BKMT Kec. Tallo salut dan bangga kepada Camat Tallo yang masih muda dan enerjik. Kami sudah dua kali ketemu dan selalu menempatkan dirinya sebagai pelayan masyarakat. Itu yang luar biasa,” puji Hj. Nuraini. Ia menambahkan, Camat Tallo senantiasa mengajak semua pihak termasuk BKMT Kecamatan Tallo agar tetap bersama-sama membangun energi positif dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar terutama Vaksinasi. “Anggota kami ada 30 kelompok majelis taklim se kecamatan Tallo. 90 persen sudah divaksin. Saya akan dorong terus agar pengurus dan anggota BKMT se Kecamatan Tallo mengajak keluarga dan kerabatnya untuk di vaksin,” ucapnya. Sinergitas kata Hj. Nuraini, adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar dalam sebuah organisasi baik dalam organisasi kemsyarakatan, organisasi keagamaan maupun organisasi pemerintahan.
Nah, keinginan Camat Tallo agar BKMT Kecamatan Tallo bisa menjadi corong pemerintah dalam menjalankan program di tengah masyarakat adalah sebuah terobosan yang harus di tindak lanjuti bersama-sama. “Saya melihat semangat Camat Tallo itu luar biasa. Beliau masih muda. In Syaa Allah kalau Allah mengizinkan, Beliau itu memiliki potensi menjadi pemimpin besar di masa yang akan datang. Kami dari BKMT Kecamatan Tallo akan mengawal itu,” pungkasnya. (Rusdi)

Tidak ada komentar