Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Safari Jumat di Mesjid Darul Salam, Camat Tallo Tekankan Disiplin Prokes

Alamsyah: Waspada Ki Bahaya Kebakaran dan Jagai Anak Ta MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si melakukan...


Alamsyah: Waspada Ki Bahaya Kebakaran dan Jagai Anak Ta


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si melakukan safari Salat Jumat di Masjid Darul Salam, Jl. Gatot Subroto 4, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, (11/3/2021). 

Safari Jumat yang rutin dilaksanakan ini tidak hanya dimanfaatkan sebagi ajang memperkenalkan diri dan 'Mappatabe'. Tapi moment ini juga dimanfaatkan untuk mengajak warga masyarakat mensukseskan program pemerintah kota Makassar. 

Dalam sambutan dan pengarahan setelah shalat Jumat, Camat Tallo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus mesjid Darul Salam dan warga Kelurahan Ujung Pandang Baru pada umumnya atas berbagai upaya yang dilakukan terutama dalam hal disiplin protokol kesehatan.

 “Covid masih ada, tetap ki disiplin menjaga protokol kesehatan. Bantu kami dalam pelaksanaan program pemerintah Kota Makassar. Tanpa peran serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen terkait, mustahil bisa berhasil,” pinta Alamsyah. 

Selain itu, Alamsyah juga berpesan agar warga tetap waspada terutama bahaya kebakaran. 

“Mudah-mudahan diluar sana himbauan ini terdengar. Tetap ki waspada bahaya kebakaran yang kerap menimbulkan jatuhnya korban jiwa dan kerugian material. Kedua, ‘Jagai Anak Ta’. Kedua program ini menjadi concern pemerintah Kota Makassar,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam safari Jum’at ini, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi yang didampingi Wakapolsek Tallo dan Kanit Sabhara, beberapa Lurah se Kecamatan Tallo dan para loyalis pendukung program pemerintah Kota Makassar. Lap: Rusdi

Tidak ada komentar