Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhayangkari Polsek Pallangga Bagi-Bagi Takjil di Hari ke 20 Ramadhan'

GOWA, SUARATIPIKOR.Com – Di hari ke 20 Ramadhan, Ketua Bhayangkari Polsek Pallangga bersama Kapolsek Pallangga melaksanakan kegiatan bagi ba...

GOWA, SUARATIPIKOR.Com – Di hari ke 20 Ramadhan, Ketua Bhayangkari Polsek Pallangga bersama Kapolsek Pallangga melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil depan Mako Polsek Pallangga, Jumat, 22 April 2022.

Dalam pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Pallangga ini, 100 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara motor maupun mobil yang melintas di depan Mako Polsek Pallangga.

Ketua Bhayangkari Irwana Hakim dalam wawancaranya mengatakan bahwa, kegiatan hari ini pihak dari bhayangkari Polsek pallangga bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Pallangga.

Selain bagi bagi takjil kepada masyarakat, Pada kegiatan ini juga ibu Bhayangkari Polsek Pallangga juga bagi bagi takjil kepada para tahanan yang berada disel tahanan Polsek Pallangga.

"Usai kegiatan bagi bagi takjil, personil Polsek Pallangga bersama ibu Bhayangkarinya merangkaikan dengan acara ulang tahun Kapolsek Pallangga_Ungkapnya.


Laporan : (Adi)

Tidak ada komentar