Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Alamsyah Ajak Semua Stakeholder Mengedukasi Pemuda di Tallo

MAKASAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, M.Si, bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Rahmat Taqwa Quraisy, ...


MAKASAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, M.Si, bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Rahmat Taqwa Quraisy, Kapolsek Tallo  Kompol Badollahi, Ketua DPK KNPI Ke Kicamatan Tallo, dan pengurus Bakornas LAPMI PB HMI menjadi narasumber pada dialog publik yang bertemakan “Peran Media, Pemuda, Tripika, dan DPRD dalam penanganan Anarkisme" bertempat di Cafe Popeye Jalan AR Hakim Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Minggu, 26/06/2022 petang 

Kegiatan tersebut juga duhadiri perwakilan Pj. RT/RW Kecamatan Tallo dan unsur media.


Dalam materinya  Alamsyah mengharapkan keterlibatan semua unsur masyrakat dalam memberikan edukasi terkhusus para pemuda pemudi di Kecamatan  Tallo tentang pentingnya menjaga kebersamaan. 

"Hari ini kami dari Tripika Kecamtan Tallo bersama ketua komisi A DPRD Kota Makaasar, DPK KNPI Kecamatan Tallo dan  pengurus Bakornas LAPMI PB HMI menjadi narasumber Dialog Publik," tutur Alamsyah. 

Selain  itu juga Alamsyah  mengajak seluruh masyrakat untuk berperan serta dalam menyukseskan pelaksanaan program pemerintah kota Makassar di Kecamatan Tallo. (Repro Zona Sulsel)

Tidak ada komentar