Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Biringkanaya Raih Juara Umum Lomba Peringatan HKG PKK Kota Makassar

Creschenthum Srimariastuti Boroh: Prestasi yang Kita Raih Berkat Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Sinergitas dengan Semua Pihak MAKASSAR, SUARA...


Creschenthum Srimariastuti Boroh: Prestasi yang Kita Raih Berkat Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Sinergitas dengan Semua Pihak

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Biringkanaya meraih juara umum lomba dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK Tingkat Kota Makassar ke 50 tahun 2022 yang diikuti oleh 15 kecamatan se Kota Makassar di Uperhills Convention Hall, Kamis, 30 Juni  2022.

Kegiatan yang diikuti yaitu Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan keluarga yang diharapkan semua PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat yang sejahtera yang tumbuh oleh dan untuk masyarakat.

PKK akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat 10 Program Pokok PKK .

Dalam Lomba ini Tim PKK Kecamatan Biringkanaya meraih juara 1 lomba Microgreen, juara harapan 2 lomba UP2K, juara 1 lomba posyandu Integritas dan juara 1 lomba tertib administrasi PKK. Maka dengan ini Tim PKK Kecamatan Biringkanaya keluar sebagai Juara umum Tingkat Kota Makassar.

Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Creschenthum Srimariastuti Boroh, S.E., Ak., M.Ak mengatakan, juara yang di dapatkan berkat kerja keras, kerja cerdas dan sinergi yang baik dari semua kader PKK Kecamatan Biringkanaya dan Kelurahan se Kecamatan Biringkanaya dan ini akan dipertahankan dan tingkatkan lagi ditahun yang akan datang.

-Harapan saya sebagai Ketua PKK Biringkanaya, semoga kita bisa mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh dan bisa lebih giat lagi dalam mensukseskan Program PKK demi mencapai Kesejahteraan Keluarga," pungkasnya, 

(BP*)

Tidak ada komentar