Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Kecamatan Tallo Gelar Family Gathering

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Untuk merefresh tenaga dan pikiran setelah beberapa bulan berjibaku dengan rutinitas kantor, pemerintah kecama...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Untuk merefresh tenaga dan pikiran setelah beberapa bulan berjibaku dengan rutinitas kantor, pemerintah kecamatan Tallo menggelar Family Gathering di permandian Je'ne Tallasa, kampung, Sileo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Ahad, 3 Juli 2022. 

Kegiatan ini di inisiasi oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, dengan mengusung tema "Keluarga Besar Kecamatan Tallo - Terus Bersama Untuk Masa Depan".  

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si atau yang akrab disapa Ancha dalam sambutannya mengatakan, kegiatan family gathering ini digelar selain untuk merefresh tenaga dan pikiran juga untuk membangun kebersamaan yang kokoh dan tangguh. Ancha tidak ingin kebersamaan itu hanya sebatas ucapan, tapi diaplikasikan lewat kinerja yang sungguh-sungguh.

"Saya ingin kebersamaan ini terbangun dengan baik. Jangan ada sekat diantara kita dan jangan ada dusta diantara kita. Dengan kebersamaan dan kekompakan ini Tallo bisa menjadi yang terbaik  Lurah terbaik, Kepala Seksi terbaik dan komunitas terbaik," papar Ancha  

Dikatakan, keluarga besar Tallo merupakan satu kesatuan keluarga yang saling membutuhkan. Ia juga yakin tanpa bantuan dari seluruh stakeholder, mustahil program pemerintah bisa berjalan maksumal. 

“Terima kasih atas dukungan dan sinergiritas Sekcam, para kepala seksi, para lurah, staf serta rekan-rekan semua di lingkungan kerja Pemerintah Kecamatan Tallo, yang telah melaksanakan tugas yang kita emban masing-masing demi mewujudkan Tallo yang terbaik dari semua aspek. Terima kasih pula kepada teman-teman komunitas yang telah berkontribusi aktif dalam mengawal program bapak Walikota dan Wakil Walikota Makassar," Ancha menambahkan. 

Selain Silaturahmi, momentum Family Gathering ini dilakukan untuk melepas lelah dari perkerjaan sehari-hari dikantor yang cukup padat, tapi juga untuk menjalin kebersamaan dan keakraban di antara kita semua.

Kegaiatan yang dilaksanakan di permandian Je'ne Tallasa ini berlangsung seru. Bahkan beberapa games yang dilombakan mengundang gelak tawa seluruh peserta family gathering.


Hadir dalam acara Family Gathering, Camat, Sekcam, Kepala Seksi, staf dan 15 Lurah se Kecamatan Tallo, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tallo beserta pengurusnya, Kordinator Komunitas Kota Makassar, Ketua Menara Tallo, Ketua-ketua Komunitas se Kecamatan Tallo dan beberapa komunitas dari luar Kecamatan Tallo.

(Rusdi)

Tidak ada komentar