Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Hadiri Turnamen Domino di Sudiang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Turnamen Domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polrestab...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Turnamen Domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polrestabes Makassar, Polsek Biringkanaya, dan Forum Pemuda Biringkanaya di Kota Makassar, Jalan Pajjaiyang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, dihadiri Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si Sabtu (02/07/2022).

Turnamen Domino yang dilaksanakan di Sudiang itu diikuti oleh 50 pasangan peserta dari Kecamatan Biringkanaya dan Peserta dari Luar Kecamatan Biringkanaya untuk memperebutkan juara satu sampai harapan empat.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Andi Alimuddin, SH mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini.

“Kegiatan ini adalah ajang uji coba yang nantinya kedepannya kita tingkatkan lagi. Inti kegiatan ini adalah silaturahim dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Harapan kami ke depan kita akan adakan lagi turnamen seperti ini di hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu Mansyur selaku Ketua Forum Pemuda Biringkanaya dan juga sebagai Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah terlibat dalam turnamen domino untuk menyambut HUT Bhayangkara ini.

“Kami sebagai panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada Warga Kecamatan Biringkanaya dan Warga dari luar Kecamatan Biringkanaya yang sudah ambil bagian dan meramaikan turnamen Domino untuk memperingati hari Bhayangkara ke 76 ini. Semoga kegiatan turnamen ini dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Adapun pemenang di Turnamen Domino memperingati HUT Bhayangkara ke 76 adalah, Juara 1 – Enal & Talib, Juara 2 – Abd Hakim & Rusli, Juara 3 – M Ridwan & Om Cos, Juara 4 – Aksan & Haris, 

Juara 5 – Isra & Opi, Juara 6 – Asri & Syahrul, Juara 7 – Tauhid & Mansyur dan Juara 8 – Makarios & Amran. 

(Rep: Suara Celebes - Ainun Muhammad

Tidak ada komentar