Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Siswa SD Inpres Tamalanrea 5 Sabet Gelar Juara 1 di Dua Ajang Tournamen Berbeda

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Salah seorang siswa dari SD Inpres Tamalanrea 5  Andi Fairel Abbyas Alfahri berhasil menyabet  gelar juara 1 pa...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Salah seorang siswa dari SD Inpres Tamalanrea 5  Andi Fairel Abbyas Alfahri berhasil menyabet  gelar juara 1 pada Tournament Taekwondo Unibos Cup pada tanggal 28-29 Mei 2022 yang lalu.

Dan kembali menyabet gelar juara 1 di ajang Taekwondo Open Tournament Tamarunang Cup di GOR Sudiang Biringkanayya,Pada tanggal 10-12 Juni baru-baru ini.


Pada Open Tournamet Taekwondo Unibos Cup,Tanggal 28-29. Andi Fairel Abbyas keluar sebagai juara 1 Taekwondo kategori Cadet Putra. Sementara yang di tournament opent Tamarunang Cup GOR Sudiang ,menjuarai Tekwondo kategori 27 kg Pracadet Putra.


H. Rahman, S.Pd. Kepala SD Inpres Tamalanrea 5 sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi siswanya dalam menjuarai dua tournament sekaligus dan dalam waktu yang berdekatan.

"Ini menjadi kredit point bagi kami sebagai kepala sekolah di SD Inpres Tamalanrea 5. Kami sangat bersyukur atas prestasi anak-anak kami bisa mengharumkan nama sekolah di kancah olah raga Taekwondo khususnya,"
pungkas Rahman.


Sabaruddin DP.

Tidak ada komentar