Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Hadiri Sabtu Bersih di Dua Titik Sekaligus

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja adalah salah satu faktor penting untuk menciptakan kenya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebersihan lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja adalah salah satu faktor penting untuk menciptakan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.  

Hal itu dikemukakan Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si saat menghadiri kegiatan Sabtu bersih yang dilaksanakan di Kelurahan Untia dan Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, 30 Juli 2022

Kehadiran Camat Biringkanaya didampingi Lurah Untia, Lurah Pai dan Kasiber dengan memberikan semangat kepada Pj. RW, Pj. RT, Staf Kelurahan dan Satgas Kebersihan yang sedang melakukan kerja bakti atau Sabtu bersih yang sudah rutin dilaksanakan.

Pada kesempatan itu Camat Biringkanaya berpesan agar kegiatan ini benar-benar selalu diadakan setiap hari Sabtu. Ini semua yang diakukan adalah wujud kita bersama untuk menjadikan Kecamatan Biringkanaya tetap bersih. Jika sudah bersih itu artinya kita sudah mendukung Program Pemerintah Kota Makassar.

 'Hari ini juga Tim Satgas Drainase Kecamatan sementara melakukan pembersihkan saluran air di wilayah Kelurahan Pai (Samping Pesantren Darul Aman dan sekitarnya) Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir potensi Banjir di musim penghujan," katanya.

Camat berharap agar kegiatan Sabtu bersih ini kita semua sebagai Warga Kecamatan Biringkanaya selalu aktif untuk ikut dalam bersih –bersih lingkungan sehingga kita dapat hidup sehat. (**)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar