Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Gelar Rakor untuk Mensukseskan Program Longwis

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lorong wisata (Longwis) yang menjadi program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Ir  Ramdhan Pomanto ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lorong wisata (Longwis) yang menjadi program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Ir  Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi mendapat perhatian serius dari semua OPD, Camat dan Lurah se Kota Makassar.  

Untuk mengsukseskan program tersebut,  Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menggelar rapat koordinasi bersama lurah dan PJ RT/RW Kelurahan Buntusu di Lantai 3 Kantor Camat Tamalanrea, Jumat. (8/7/22).

Rapat kordinasi ini membahas capaian jalannya program Longwis, dimana semua pihak termasuk PJ RT/RW diharapkan bisa membantu suksesnya program Longwis di wilayah masing-masing.

“Pj RTRW diharapkan bisa ikut serta melakukan pembenahan dan mensukseskan jalannya program lorong wisata oleh Bapak Wali Kota dan Pemkot Makassar, “jelas Andi Salman Baso.


Turut dalam rakor tersebut yang mendampingi Camat Tamalanrea, diantaranya, Ekbang Kecamatan Tamalanrea, Dian Suriaty dan Lurah Buntusu, Akmal.

Editor: Rusdi

Sumber: MetaInfo.Id

Tidak ada komentar