Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Apel Pagi Camat Biringkanaya Minta Jajarannya Memaksimalkan Program Lorong Wisata

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.CIM – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pag...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.CIM – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN Kantor Kecamatan Biringkanaya.

Hal ini terekam saat memulai aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin, 11 Juli 2022 pagi.

Apel dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. dan  Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kelurahan Pai, Jhoni Lomo, SH. bertindak sebagai Komandan Apel

Dalam arahannya, Benyamin  kembali menginstruksikan dukungan seluruh pegawai terhadap program yang telah dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Ir  Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto - Fatmawati Rusdi terutama percepatan Lorong Wisata.

"Lorong Wisata merupakan perogram kita bersama dengan tujuan meningkatkan perekonomian warga, khususnya yang ada didalam Lorong, sebagai sel yang vital  dalam peningkatan perekonomian Kota Makassar. olehnya itu kiranya Pegawai ambil bagian mendukung Penuh sekaligus aktif mengedukasi warga akan eksistensi Lorong Wisata" imbuhnya.


Diakhir sambutannya, Benyamin menyampaikan Selamat Hari Raya idul Adha 1443 Hijriyah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Terpantau ikut hadir dalam apel pagi, Sekcam, Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASN dan Laskar Pelangi 11 Kelurahan Kecamatan Biringkanaya.

Lap: Rusdi

Sumber: HumasBiringkanaya

Tidak ada komentar