Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Quick Respon, Camat Biringkanaya Langsung Kerahkan Satgas Kebersihan Atasi Tumpukan Sampah di PND

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Merespon informasi adanya tumpukan sampah di Pusat Niaga Daya (PND), Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Merespon informasi adanya tumpukan sampah di Pusat Niaga Daya (PND), Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang langsung menerjunkan Satgas Kebersihan, armada mobil tongkang dan mobil amrol untuk bersihkan tumpukan sampah tersebut, Kamis, 14 Juli  2022 petang.

Sampah yang bertumpuk di Pasar Niaga Daya adalah sampah pasar yang sudah beberapa hari bertumpuk karna adanya kendala yakni bak kontainer yang masih dalam tahap perbaikan di Kantor Dinas PU Kota Makassar.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang hadir dilokasi bersama Tripika Kecamatan Biringkanaya, Dirut Pasar Tamrin Mensa, Lurah Daya Nuralam, Kepala pasar Niaga Daya Abd Kadir, Kasiber Kecamatan Edi, Pengawas Kebersihan Kecamatan, beberapa Staf Pasar Niaga Daya, Babinsa Daya, Babinkantibmas Daya dan beberapa tokoh lainnya.

“Hari ini kami kerahkan petugas kebersihan bersama mobil sampah untuk mengangkut tumpukan sampah yang ada di pasar Niaga Daya. Kendala yang ada harus terus diinformasikan agar kita semua tahu dan dicarikan solusi,” ungkap Ben sapaan akrab Camat Biringkanaya.

Benyamin menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan selalu buat evaluasi terkait kebersihan wilayah, dan diharapkan kepada semua pengawas agar selalu pantau wilayahnya dan juga selalu berkoordinasi dengan lurah masing-masing.

Perlu diketahui dalam pembersihan tumpukan sampah di Pasar Niaga Daya, diturunkan 1 Louder dan 12 armada mobil sampah. Pembersihan dimulai dari pukul 16 : 30 Wita sampai pukul 19 : 10 Wita.

Ref: Sulselmengabari

Tidak ada komentar