Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tanpa Kompromi, Tripika Tamalanrea Tutup BAR Exsedus

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Keresahan warga NTI dengan hadirnya tempat dugem BAR Exedus di kawasan pemukiman dan dekat dengan tempat ibada...



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Keresahan warga NTI dengan hadirnya tempat dugem BAR Exedus di kawasan pemukiman dan dekat dengan tempat ibadah mendapat respon cepat dari Tripika Kecamatan Tamalanrea.

Mencium adanya gejala benturan antara warga dgn pengelola BAR Exedus yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan, kecamatan Tamalanrea, Makassar itu, unsur Tripika Kecamatan Tamalanrea bergerak cepat mendatangi tempat tersebut, Ahad, 24 Juli 2022 dini hari. Mereka yang hadir,  Camat Tamalnrea Andi Salman Baso, Kapolsek Kompol Saharuddin dan anggota Koramil, Kasat Pol PP Kota Makassar, Ikhsan dan beberapa personilnya.  Tim ini langsung menegur dan meminta ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Andi Salman Baso dan tim yang tiba dilokasi tanpa konpromi meminta kepada pengelola agar BAR Exsodus tidak lagi beroperasi sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Tadi malam saya, Kapolsek dan Kasat Pol PP Makassar turun menegur pengelolah BAR Exsodus. Kami minta BAR yang berada di lantai dua tidak dibuka lagi alias ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” kata Camat Andi Salman.

“Di Tamalanrea memang tidak bisa ada BAR atau sejenisnya. Apalagi berada di tengah pemukiman warga, dekat dengan sekolah dan tempat ibadah. Dari awal memang saya sudah mewanti-wanti BAR Exsodus karena tidak ada izinnya. Dan memang tidak mungkin Pemkot mengeluarkan izin Diskotik atau BAR di lokasi itu,” pungkasnya.

Andi Salman menambahkan, mulai malam ini, BAR Exsodus tidak lagi beroperasi. Jika mereka membandel, pihaknya akan tindak tegas, Satpol PP Kota Makassar akan turun menutup paksa.

“Pokoknya tidak bisami buka, kalau mereka kepala batu, tentu kami akan bertindak tegas. Ya, kalau kafe dan rumah makan di lantai satu tidak adaji masalah, tapi kalau yang lantai dua BAR-nya jangan coba-coba, kami akan pantau terus,” tegas Andi Salman.

Dibertakan sebelumnya, sejumlah warga NTI mengeluhkan kehadiran BAR Exsodus yang berada di poros Perintis Kemerdekaan. Selain mengganggu kenyamanan warga di malam hari. Warga juga khawatir jika anak-anak muda dan re yang tinggal di sekitarnya terjermus dengan kehidupan malam di tempat itu. (**)

Sumber: Ujungjari.com

Tidak ada komentar