Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Kunjungan Kerja di Pulau Lakkang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  didampingi Sekcam Tallo,  Nimrod Sembe mengadakan kunjungan kerja...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  didampingi Sekcam Tallo,  Nimrod Sembe mengadakan kunjungan kerja di Kelurahan Lakkang. Sabtu (6/8/2022).

Kunjungan Alamsyah bersama rombongan dalam rangka melakukan silaturahmi dan senam bersama warga sekaligus meninjau langsung persiapan lorong wisata (Longwis) di kelurahan Lakkang.

“Hari ini kami melakukan kunjungan di kelurahan Lakkang, selain untuk bersilaturahim dengan warga sekaligus meninjau langsung persiapan lorong wisata,” tutur Alamsyah.


Alamsyah juga berharap, kolaborasi, masyarakat dan pemerintah kelurahan setempat bisa mendorong percepatan program Lorong Wisata yang ada di Kelurahan Lakkang sebelum diluncurkan pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu, Lurah Lakkang, Irwan Rahim mewakili masyarakat  Kelurahan Lakkang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat Tallo beserta seluruh rombongan.

"Kami senang, kami gembira atas kunjungan ta semua, Permohonan maaf tak lupa kami sampaikan kiranya dalam penyambutan kami ada yg kurang berkenan. Ucap Lurah Lakkang".  (**)

Sumber: SulselNews

Tidak ada komentar