Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Dampingi Wakil Walikota Makassar Tinjau Lorong Wisata di Kel. Lembo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersama Sekcam, Kepala Seksi dan Lurah se Kecamatan Tallo mendamp...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersama Sekcam, Kepala Seksi dan Lurah se Kecamatan Tallo mendampingi Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam rangka peninjauan lorong wisata (Longwis) di Jl. Sunu Kompleks Unhas Blok CX, Kelurahan Lembo, Ahad, (7/8) pagi. 

Terpantau, kehadiran orang nomor dua di Kota Makassar ini disambut hangat sejumlah tokoh masyarakat yang berdomisili di lorong wisata maupun lorong-lorong yang dilintasi istri dari Rusdi Masse, politisi asal partai Nasdem itu.

Dalam kunjungan tersebut Fatmawati Rusdi menitipkan pesan untuk terus bersemangat dalam pembenahan lorong wisata serta melakukan koordinasi dengan SKPD terkait kelengkapan data dan pengembangan potensi lorong.

"Kami berharap semangat membenahi lorong wisata terus di gelorakan karena lorong wisata merupakan pintu masuk program pemerintah Kota Makassar untuk menumbuhkan kembali perekonomian yang sempat rontok karena vandemi," ucap Wawali.


Sementara itu, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengatakan, pesan yang dititipkan Wakili Walikota Makassar akan menjadi attensi bagi dirinya.

"Kami akan terus memberikan  motivasi dan semangat dalam membenahi lorong wisata. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan SKPD terkait kelengkapan data dan pengembangan potensi lorong sesuai petunjuk bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Makassar," tandas Alamsyah. (R)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar