Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Lauching Aplikasi Siporannu’ta untuk Mempermudah Layanan Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Dalam rangka meningkatkan dan mempermudah warga saat ingin melakukan pengurusan adminstrasi berbasis IT, Camat...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Dalam rangka meningkatkan dan mempermudah warga saat ingin melakukan pengurusan adminstrasi berbasis IT, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso melaunching program Aplikasi Sistim Informasi Pelayanan Terpadu Tamalanrea (Siporannu’ta).

Dengan program ini akan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan dikantor lurah ataupun kecamatan dengan konsep berbasis IT (Informas Tecknologi).

Pasalnya, saat ini mobilitas warga yang ingin mendapatkan pelayanan di instansi pemerintahan sangatlah tinggi. Olehnya, konsep Siporannu’ta ini akan menjadi salah satu sistim yang tepat dalam melayani masyarakt dengan baik.

"Saya melaksanakan lauching Aplikasi Siporannu’ta (Sistem Informasi Pelayanan Terpadu Tamalanrea) untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dikantor Lurah berbasis IT bagi Warga yang aktifitas/mobile yang cukup tinggi," ungkap Andi Salman Baso, Senin, (22/8/22).

Disamping itu, Camat Tamalanrea mengaku bahwa program Siporannu’ta itu adalah bagian tugas dari PKA3 (Pelatihan Kepemimpinan Administrator Eselon III) yang dilaksnakan oleh Kementrian Dalam Negeri. Dimana, Andi Salman Baso merupakan utusan dari Pemerintah Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar