Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Tamalanrea Kembali Gelar Pesta Rakyat Setelah 2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia oleh Pemerintah Kecamatan Tamalanrea ditutup dengan Pesta Rakyat yang di...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM  - Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia oleh Pemerintah Kecamatan Tamalanrea ditutup dengan Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan BTN Bumi Yala Bhakti TNI AL Kelurahan Kapasa Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pesta Rakyat ini kembali digelar setelah 2 tahun lamanya hilang akibat pandemi Covid-19.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh stakeholder yang turut menyukseskan dan membantu acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Pesta Rakyat ini pun dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail yang mewakili Wali Kota Makassar.

Istri dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini, menyempatkan untuk memberikan sambutan yang lebih berfokus pada Lorong Wisata yang menjadi program unggulan dari Wali Kota Makassar, 

"Lorong wisata itu tidak hanya sekedar diwarnai, dimural dan digambar, jangan sampai kita hanya terfokus pada estetika tetapi mengesampingkan esensi dari program ini," kata Indira. 

"Pemberdayaan UMKM dimasing-masing lorong wisata juga harus dilakukan,"  tambahnya.

Pesta Rakyat ini ditutup dengan pemberian piala dan sertifikat kepada Kelurahan Kapasa yang menjadi Juara Umum Lomba se-Kecamatan Tamalanrea.

Sumber: PPID Kec. Tamalanrea

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar