Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjaling Silaturahim Kanit Patroli Satlantas Polres Gowa Bersama dengan Jajarannya

Gowa - Sinergitas antara Polri dan masyarakat itu sangatlah penting dilakukan, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam aturan Polri untuk me...



Gowa - Sinergitas antara Polri dan masyarakat itu sangatlah penting dilakukan, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam aturan Polri untuk mengayomi, Melindungi dan memberi Rasa aman serta membangun tali silaturahmi kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Gowa IPDA Sufadlan, SH. Meluangkan waktu bersama dengan anggotanya untuk menghadiri acara Khitanan salah satu seorang wartawan yang bertempat di Parang Ma'lengu Desa Pa'nakukang Kecamatan Pallangga.

IPDA Sufadlan Mengungkapkan saat berbincang di lokasi acara pesta Khitanan salah satu seorang wartawan tersebut, bahwa ini juga salah satu bentuk sebagai kemitraan Antara media dan polri hingga sekaligus mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kepada masyarakat sekitarnya.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang turut hadir dalam acara khitanan ini, agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan khususnya kepada para pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan tata tertib lalu lintas.

Sufadlan juga tak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar sekiranya sebelum melakukan perjalanan agar memeriksa terlebih dahulu Kelengkapan surat-surat kendaraannya.

(Ad&Jr)

Tidak ada komentar