Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Mengunjungi Lokasi Kebakaran di Kel. Rappokalling

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebakaran terjadi di wilayahnya, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si terjun langsung memantau proses p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kebakaran terjadi di wilayahnya, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si terjun langsung memantau proses pemadaman api yang terjadi di Jalan Rappokalling Timur Lorong 2 RT. 007 RW. 001 Kelurahan  Rappokalling, Senin, (26/09/2022).

Setelah menerima laporan kebakaran sekitar pukul 18.25 Alamsyah  langsung menuju lokasi kebakaran bersama Danramil 1408-02 Tallo Mayor Inf Mappanyukkung.

Pada kesempatan itu Alamsyah mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran, dengan memperhatikan barang elektronik yang berpotensi memicu terjadinya kebakaran

"Waspadaki terhadap bahaya kebakaran,


jadikan ini pengalaman, semoga tidak terulang lagi, terutama bagi ibu-ibu jika ingin meninggalkan rumah agar kompor dimatikan dan barang barang ekektronik dimatikan jika tidak digunakan lagi," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Sampai berita ini ditayangkan penyebab kebakaran belum diketahui. Pendataan sementara jumlah  rumah yang terbakar sebanyak 19 rumah dan untuk korban jiwa tidak ada. (**)

Sumber: ZonaSulsel.com
Editor: Rusdi

Tidak ada komentar