Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berbusana Adat, HUT Makassar ke-415 di SD Inpres Mnasa Upa Tampilkan kreasi Tarian.

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Ikut Memeriahkan hari jadi Kota Makassar yang ke 415 tahun,  UPT SPF SD Inpres Minasa Upa  kompak pakai baju ad...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Ikut Memeriahkan hari jadi Kota Makassar yang ke 415 tahun,  UPT SPF SD Inpres Minasa Upa  kompak pakai baju adat dan makan kue tradisional bersama, Rabu, 9 Nov 2022.

Kepada awak media Lis Bulkis   S.Pd,. M.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, dirinya sangat senang di hari jadi Kota Makassar ini. Ini adalah momen yang di tunggu- tunggu.

"Selain menyajikan kue taripang,  juga menghiasi dengan kue khas tradisional lainnya serta menampilkan tarian-tarian, menyanyi dan juga  fashion show,"  ucap Bulkis.

Lanjut Bulkis, selain makan kue  tradisional bersama juga kompak mengenakan pakaian adat khas Bugis Makassar

“Alhamdulillah warga di sekitar lingkungan  sekolah sangat senang sekali di HUT Kota Makassar ini. Jadi sambil pakai baju adat kita juga menikmati kue taripang, dan beberapa kue khas Makassar.


Semoga dengan HUT Kota Makassar ini, warga sekolah terkhusus siswa dan para generasi kita tidak lupa akan sejarah sejarah kita Makassar, imbuhnya.

Pewarta: Sabaruddin Dp.
Editor: Rusdi

Tidak ada komentar