Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perayaan HUT Ke-415 Kota Makassar di SD Inperes Batua 1 Diwarnai dengan Busana Adat

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Peringatan HUT ke-415 Kota Makassar di SD Inpres Batua 1, Rabu, 9 November 2022 di warnai dengan mengenakan busa...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Peringatan HUT ke-415 Kota Makassar di SD Inpres Batua 1, Rabu, 9 November 2022 di warnai dengan mengenakan busana adat oleh kepala sekolah, guru-guru dan staf beserta murid-muridnya.  

Tidak hanya balutan kostum adat Bugis Makassar yang menonjol, tapi sajian kue tradisional seperti taripang dan roko-roko unti semakin menunjukkan ciri khas Makassarnya. 

Hijrah Nurja Husmal, S.Pd selaku  kepala sekolah SD Inpres Batua 1 sangat mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan HUT ke-415 Kota Makassar di lingkungan sekolahnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pawai keliling seputar lingkungan sekolah, kemudian menyaksikan peragaan beberapa tari-tarian yang di tampilkan oleh siswa sekolah ini.  

Thema dari peringatan HUT ke-415 Kota Makassar tahun 2022 adalah RECOVERY FOR ALL., proses pemulihan pembelajaran di sekolah,  Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. SD Inpres Batua 1 juga mempunyai TaglineB "Unggul, Cerdas dan Berkarakter" 

Pewarta: Sabaruddin Dp 

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar