Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

ICJ Makassar Mendatangi Kantor Kecamatan Mamajang untuk Menindaklanjuti Komitmen Camat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - ICJ Makassar mendatangi kantor Pemerintah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, guna menindaklanjuti komitmen Cama...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - ICJ Makassar mendatangi kantor Pemerintah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, guna menindaklanjuti komitmen Camat Mamajang, tentang Replikasi Pembentukan Forum Pemuda Kelurahan Inklusi. Senin, 17 Oktober 2022.

Forum Pemuda Kelurahan Inklusi merupakan sebuah wadah bagi pemuda, untuk medorong peran dan partisipasi generasi muda ditingkat kelurahannya. Di Kecamatan Mamajang, sebelumnya telah dibentuk Forum Pemuda Kelurahan Inklusif di Kel. Sambung Jawa.

Untuk mereplikasi pembentukan Forum Pemuda Kelurahan Inklusif, Insitute of Community Justice, melakukan pertemuan bersama Camat Mamajang, Ary Fadly, S.STP,. MM.

Dalam pengantarnya, Syaiful Alim selaku Program ICJ Makassar, menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya untuk menindaklanjuti pertemuan yang dihadiri oleh Direktur DRG USAID, Walikota Makassar, dan Camat Mamajang sendiri, terkait komitmen dalam mereplikasi pembentukan Forum Pemuda Kelurahan Inklusi.

Adapun Salma Tadjang selaku Field Coordinator MADANI Makassar, juga menyampaikan bahwa kedatangannya bersama teman-teman ICJ Makassar, bertujuan untuk mendiskusi mendalam terkait komitmen Camat Mamajang, untuk melakukan Replikasi pembentukan, Forum Pemuda Kelurahan Inklusi di Kelurahan di Kec. Mamajang Kota Makassar.

Merespon kedatangan teman-teman ICJ dan Program MADANI, dikantor Kec. Mamajang, Ary Fadly, S.STP,. MM selaku Camat, mengatakan bahwa komitmen pemerintah Kec. Mamajang, akan melakukan replikasi awal di 4 Kelurahan, Adapun kelurahan tersebut Kelurahan Bonto Biraeng, Kelurahan Mandala, Kelurahan Labuang Baji, dan Kelurahan Pabattangan. Keempat lurah ini juga turut hadir dalam koordinasi bersama tersebut.

Keinginan Camat untuk mereplikasi Forum Pemuda Inklusi, di 4 Kelurahan merupakan langkah awal yang sangat baik terhadap pelibatan Peran dan Partisipasi pemuda diKelurahannya. (**)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar