Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Tamalanrea Jaya Sukses Gelar Pesta Rakyat dengan Aman

MAKASSAR, SUARATIPIKOR,COM - Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri Perayaan Malam Puncak HUT ke-77 RI Kelurahan Tamalanrea Jaya yang ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR,COM - Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri Perayaan Malam Puncak HUT ke-77 RI Kelurahan Tamalanrea Jaya yang digelar di Kompleks Bung Permai, Rabu, 31 Agustus 2022. 

Malam Puncak ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama Al Hidayat Samsu Anggota DPRD Dapil III Kota Makassar.

Dalam Sambutannya, Salman sapaan akrab Camat Tamalanrea ini mengapresiasi antusias masyarakat khususnya di Kelurahan Tamalanrea Jaya dalam keikutsertaannya memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

Senada dengan hal itu, Fatmawati Rusdi juga mengapresiasi masyarakat dan seluruh stakeholder di Kelurahan Tamalanrea Jaya yang mampu menggelar Pesta Rakyat dengan aman dan meriah.

Wakil Wali Kota Makassar ini juga menyampaikan hal terkait Lorong Wisata yang menjadi program unggulan Wali Kota Makassar, "Lorong Wisata menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi Kota Makassar dan saya berharap Longwis yang ada di Kelurahan Tamalanrea Jaya bisa menjadi percontohan untuk Lorong-lorong lainnya". (Sumber: PPID Kec. Tamalanrea)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar