Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Longwis Zurich Kembali Curi Perhatian, Kali ini dikunjungi oleh Anggota DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR COM - Lorong Wisata Dewi Sari Zurich lagi lagi menjadi pusat perhatian, kali ini giliran salah satu Anggota DPRD Kota...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR COM - Lorong Wisata Dewi Sari Zurich lagi lagi menjadi pusat perhatian, kali ini giliran salah satu Anggota DPRD Kota Makassar Hj. Nunung Dasniar yang mengunjungi langsung Lorong Wisata yang menjadi andalan dari Kecamatan Tamalanrea ini.

Tiba sekitar pukul 17.00 Wita, Nunung yang merupakan Anggota DPRD Komisi C ini disambut langsung oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Lurah Tamalanrea Sudarman.

Dalam kunjungannyannya, nampak sangat antusias melihat begitu banyak potensi potensi yang ada di Longwis Dewi Sari Zurich ini, mulai dari tanaman hidropolik, sayur sayuran yang ditanam rapi dan produk olahan mandiri dari warga setempat seperti sop ubi, bolu cukke, abon ikan tuna, jus pakcoy dan markisa.

Selain itu, Nunung yang merupakan kader dari Partai Gerindra ini diajak untuk memetik cabai dan bunga kol serta menyantap hidangan andalan dari longwis tersebut yakni Sop ubi.

Lorong Wisata Dewi Sari Zurich merupakan salah satu Lorong Wisata yang ada di Kelurahan Tamalanrea yang menjadi Longwis andalan dari Kecamatan Tamalanrea. (Sumber: PPID Kec. Tamalanrea)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar