Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Bonto Biraeng Gelar Upacara HUT ke-415 Kota Makassar di Lorong Wisata Anggrek

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekretaris Lurah Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang Arman K Marunduh, S.Sos bertindak sebagai  pembina upacara d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekretaris Lurah Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang Arman K Marunduh, S.Sos bertindak sebagai  pembina upacara di lorong wisata Anggrek Jl. Badak 06 RT. 08 RW. 01 Kelurahan Binti Biraeng, Kecamatan Mamajang, Rabu, 9/11/2022.

Terpantau, peserta upacara terdiri dari Pj. Ketua RT, Dewan Lorong (Delor) tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Mereka juga kompak menggunakan kostum adat sehingga nuansa keberagaman dalam bingkai kebersamaan sangat kental 

Pelaksanaan upacara dimulai dengan opening oleh Master Ceremony (MC), dilanjutkan pembacaan sambutan seragam Walikota Makassar oleh pembina upacara.


Dalam sambutannya, Arman menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Bonto Biraeng serta unsur TNI dan Polri yang selama telah menjalin sinergitas yang baik sehingga program pemerintah Kota Makassar berjalan dengan baik sesuai harapan bersama terutama lorong wisata.

Pelaksanaan upacara ini terselenggara berkat dukungan semua elemen dan dorongan camat Mamajang,  M. Ari Fadli S.STP. Kegiatan yg sama juga serentak di laksanakan serentak di 13 kelurahan se kecamatan Mamajang.

Pewarta: Irfan

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar