Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Bonto Biraeng Gelar Sosialisasi & Pelatihan "Tata Boga"

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan sumber daya manusia, Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang men...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan sumber daya manusia, Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang menggelar Sosialisasi/Pelatihan Kegiatan Pelaksanaan Tata Boga,  yang dilaksanakan di aula Kantor Lurah Bonto Biraeng, Kamis, 17/11/2022.

Turut hadir sekaligus membuka acara kegiatan, Lurah  Bonto Biraeng, Dra. Andi Siti Juhaedah, MM, didampingi Ince Syahriani selaku narasumber.

Andi Sitti Juhaedah, saat membuka  kegiatan menyampaikan terimakasih atas kehadiran peserta dalam kegiatan sosialisasi ini, karena kegiatan sosialisasi/pelatihan pelaksanaan tata boga bisa bemanfaat bagi warga kecamatan Mamajang Kota Makassar, khususnya warga kelurahan Bonto Biraeng,


Adapun materi/praktek yang dipaparkan langsung oleh narasumber yaitu membuat kue puding dengan hasil yang lumayan.

"Luar biasa kenikmatan yang kami rasakan saat mencicipi, tentunya harapan saya kedepan, ini bisa menjadi peluang usaha bagi ibu-ibu warga kelurahan Bontobiraeng, Setelah dari pelatihan ini bisa diaplikasikan dalam bentuk Usaha Kecil Menengah (UKM)  di lorong wisata dan sekitarnya. Ini juga bisa membatu mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah Kota Makassar," ucap Andi Siti Juhaedah.

#Laporan Irfan Dg.Pase

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar