Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kontainer Makassar Recover di Tamalanrea Multifungsi Warga Rasakan Manfaatnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kontainer Makassar Recover yang merupakan program Wali Kota Makassar dalam hal penanganan Covid-19 kini mempuny...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kontainer Makassar Recover yang merupakan program Wali Kota Makassar dalam hal penanganan Covid-19 kini mempunyai fungsi lain.

Pasca Covid-19 mereda, Kontainer Makassar Recover kini memiliki banyak fungsi diantaranya sebagai tempat koordinasi perangkat RT RW, LPM, Binmas, Bhabinkabtibmas dan pertemuan warga di Kelurahan setempat.

Terbaru, Kontainer Makassar Recover juga dijadikan tempat berdiskusi dan merekap hasil survei Regsosek BPS seperti di Kelurahan Tamalanarea, Kecamatan Tamalanrea.

Surveyor yang bertugas memanfaatkan keberadaan Kontainer tersebut untuk pusat koordinasi dan menginput data-data survei Regsosek BPS.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyebut Kontainer Makassar Recover sangat bermanfaat bagi warga di Kelurahan, 

"Program Wali Kota Makassar ini sangat besar manfaatnya, dulu dijadikan tempat penanganan Covid-19 dan sekarang bisa dijadikan tempat untuk melakukan hal-hal yang positif seperti ini."

"Tentunya warga setempat sangat terbantu dengan adanya Kontainer Makassar Recover ini, karena punya banyak fungsi", tambahnya.

Kedepannya, Kontainer ini akan terus dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui perangkat di Kelurahan masing-masing serta warga setempat. (Sumber: PPID Kec. Biringkanaya)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar