Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tokoh Masyarakat, Agama, Birokrat Hingga Politisi, Hadiri Syukuran Ulang Tahun Ust. Jafar Nurdin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tak ada bakar lilin, tak ada nyanyian ulang tahun. Yang ada hanya ucapan dan do'a terus mengalir disertai c...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tak ada bakar lilin, tak ada nyanyian ulang tahun. Yang ada hanya ucapan dan do'a terus mengalir disertai canda tawa bahagia berbalut 'tanda syukur'. Itulah situasi yang terjadi di warkop Asnur. 

Adalah Ust. Jafar Nurdin, tokoh masyarakat Tallo yang mengadakan syukuran atas bertambahnya usianya yg ke 48 tahun. 

Nampak diantara yang hadir memberikan ucapan selamat, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, Kapolsek dan Danramil Tallo,  tokoh masyarakat dari Utara Kota, H. Asri, sejumlah tokoh agama, sahabat dan kerabat dari Ust. Jafar Nurdin. Hadir pula sejumlah Lurah se Kec  Tallo

Pada kesempatan itu Ust. Jafar  mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda, hingga politisi yang menyampaikan doanya.

"Terima kasih semua ucapan dan Do'anya. Moga kita semua senantiasa diberikan umur panjang, sehat sekeluarga dan sukses selalu. Tapi yang paling utama adalah mari kita syukuri nikmat hidup dan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT sehingga kita masih bisa bercanda seperti sekarang ini," kata politisi Partai Gelora ini.


Syal Sorban

Selain mendapatkan ucapan selamat dan do'a, Ust. Jafar Nurdin juga mendapat hadiah spesial dari Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo berupa syal sorban yang langsung di lilitkan di lehernya.


Sebagai pertanda rasa syukur, Ust. Jafar menyuguhi tamunya hidangan ikan bakar dan sajian menu special lainnya. (Rusdi)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar