Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecamatan Mamajang Hadirkan Website SINGKAMMA

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Mamajang  menghadirkan inovasi melalui aplikasi kedaerahan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kecamatan Mamajang  menghadirkan inovasi melalui aplikasi kedaerahan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Inovasi tersebut dibahas dalam rapat kordinasi penyempurnaan website dan aplikasi retribusi sampah di ruang rapat kantor Kecamatan Mamajang, Selasa, 20 Desember 2022 

Rapat kordinasi tersebut di pimpin langsung oleh camat Mamajang, Muh. Ari Fadli, S.STP. Turut hadir dalam rakor tersebut, Dr, Faisal Rizal ZB tim IT pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Kasi Kebersihan, Jamaluddin , S.Si, M.Si, Kasi Kesra, A. Amrullah Palinrungi, S.PT, Kasi Pemerintahan M.A Rahman Syahruddin, SH dan Kasi Trantib, Didi Setiawan.

Fokus bahasan dalam Rakor tersebut adalah membahas penyempurnaan website SINGKAMMA (Sistem Informasi Integrasi Kecamatan Mamajang), dan aplikasi retribusi persampahan Kecamatan Mamajang.


Camat Mamajang, Ari Fadli mengatakan bahwa inovasi ini dibuat sesuai petunjuk Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar. 

Bukan hanya itu, Ari juga menjelaskan bahwa aplikasi retribusi persampahan dibuat untuk dijadikan tolak ukur pencapaian PAD dari retribusi sampah.  

"Aplikasi tersebut dihadirkan untuk mendukung program pasangan Bapak Moh Ramdhan Pomanto - ibu Fatmawati Rusdi Masse dengan tagline ADAMA yang akan membawa Kota Makassar menuju Kota Metaverse guna mengimbangi kecanggihan teknologi yang berkembang saat ini," pungkasnya.

Laporan : Irfan Dg Pase

Editor: Rusdi  

Tidak ada komentar