Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pantau Lokasi Pohon Tumbang, Camat Tallo Himbau Warga Waspada !

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STO, M.Si  turun langsung ke lokasi Pohon tumbang di Jalan Sunu, Kelurahan ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STO, M.Si  turun langsung ke lokasi Pohon tumbang di Jalan Sunu, Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo,  Sabtu, (24/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Alamsyah menghimbau kepada warga untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara saat cuaca ekstrim seperti saat ini.


Alamsyah juga menghimbau warga untuk menghidari titik-titik yang memiliki pohon besar dan berumur tua, pasalnya hujan deras disertai angin kencang sangat rentan membuat pohon-pohon tersebut tumbang.

“Angin kencang dan intensitas hujan memang cukup tinggi sejak semalam. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan pohon ini tumbang, sehingga saya harap para pengendara lain lebih meningkatkan kewaspadaannya,” ungkap Alamsyah.

Sememtara itu untuk penanganan pohon tumbang, pihaknya dalam hal ini Satgas Bencana Kecamatan Tallo akan saling membantu dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar.

“Kita akan saling bahu membahu, pasalnya bukan hanya di wilayah Kecamatan Tallo saja terjadi pohon tumbang, tapi banyak lokasi, sehingga kami memahami keterbatasan dari pihak DLH Makassar,” pungkasnya.

Laporan: R Damaris

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar