Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Dampingi Walikota Makassar pada Peletakan Batu Pertama Kantor PCNU Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  ikut serta hadir dalam acara “Peletakan Batu Pertama” pembanguna...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si  ikut serta hadir dalam acara “Peletakan Batu Pertama” pembangunan kantor PCNU kota Makassar, Jl. Darul Ma'arif No. 27, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin, (2/1/2023) siang.

Kehadiran camat Tallo untuk mendampingi Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto dalam kegiatan tersebut. 

Selain para petinggi Pimpinan Cabang Nahdlatul ulama, terpantau hadir juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, Kapolrestabes Kota Makassar yang di wakili oleh Kasat Intel, Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Zain Agus Arifin Nu'mang, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar dari PDIP dan sejumlah undangan lainnya.


Walikota Makassar dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan kantor PCNU Kota Makassar. Ia berharap pembangunannya bisa selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal panitia pelaksana pembangunan.

"Seharusnya pembangunan PCNU Kota Makassar sudah berjalan dari tahun lalu, sehingga bisa dimanfaatkan tahun ini," kata Danny Pomanto sembari mengatakan secara pribadi, Ia menyumbang Rp.100 juta rupiah.

Pada kesempatan itu panitia pelaksana pembangunan langsung menggelar lelang sumbangan. Alhasil, terkumpul bantuan pembangunan satu milliar lebih.

Laporan: R Damaris

Editor: Rusdi 

Tidak ada komentar