Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dua Warganya Meninggal Tertimpa Pohon, Camat Biringkanaya Sampaikan Belasungkawa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga dua korban yang te...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga dua korban yang tertimpa pohon yang terjadi di Perumahan Puri Pattene Blok D 5 Kel Sudiang Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Rabu 04 Januari 2022 pukul 16.15 Wita.

Pohon tumbang diakibatkan hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan 3 (tiga) orang korban. Ketiganya adalah Nurasiah (Meninggal dunia) umur 45 tahun,
Mutia (meninggal dunia), umur 8 tahun, Zaki (tulang kaki patah) umur 2 tahun

Menurut keterangan Dg Rajab, pekerjaan tukang batu, umur 48 tahun menjelaskan pada saat berada di dalam rumah, hujan deras di sertai angin kencang sehingga pohon yang berada di belakang rumah tumbang.

Spontan Dg. Rajab berteriak meminta tolong kepada tetangga, lalu tetangga datang untuk membantu, kemudian disusul sejumlah aparat yang datang untuk membantu evakuasi korban.

Sedangkan korban Nursiah dan anaknya dilarikan kerumah sakit Dodi Sardjoto oleh Babinsa Sudiang Serka Manda bersama Anggota Banteng Komando Koramjl 1408 – 11 / BKY menggunakan mobil Patroli Koramil 1408 _ 11.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan, atas kejadian ini pihak dari pemerintah Kota Makassar bersama TNI – Polri langsung turun tangan untuk menangani korban yang tertimpa pohon.

"Petunjuk dari Bapak Walikota Makassar tadi agar segera apa yang dibutuhkan keluarga korban segera dibantu dan ditangani secepat mungkin. Jadi kami sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan menyampaikan secara langsung pesan Bapak Walikota Makassar," ucap mantan Sekcam Tallo ini.

Ia juga menyampaikan bahwa Walikota Makassar sudah sampaikan ungkapan bela sungkawa secara langsung kepada pihak keluarga yang berduka via telpon karena Walikota sementara ada kegiatan .

Atas kejadian ini dua orang meninggal dunia dan satu orang sementara perawatan di RS Umum Daya Kel. Daya Kec. Biringkanaya, Kota Makassar. (*)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar