Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Musrenbang Kelurahan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan pembangunan, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, melakukan Musren...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan pembangunan, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, melakukan Musrenbang tingkat Kelurahan Tahun 2023 bertempat di Aula kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim Kota Makassar, Rabu, 11 Januari 2023. 

Sebelum pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan, stakeholder Kelurahan Tallo  telah melasanakan tahapan rembuk warga menyatukan persepsi untuk pembangunan Kelurahan Tallo.

Musrembang teraebut dibuka langsung oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si dan didampingi Lurah Tallo Zaenal.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengatakan Musrenbang merupakan tahapan proses perencanaan pembangunan tujuannya untuk mengakomodir usulan pendekatan dari bawah  ke atas

Dia juga mengatakan pelaksanaan Musrenbang merupakan perintah undang-undang dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, dan saran dari program pemerintah. 

Dengan adanya wadah tersebut Alamsyah Sahabuddin berharap agar masyarakat kelurahan Tallo memamfaatkannya dengan baik. Terutama dalam perencanaan pembangunan agar mengusulkan yang skala prioritas untuk pembabgunan Kelurahan Tallo baik fisik maupun non fisik

"Dengan adanya Musrenbang ini, saya berharap agar dimanfaatkan sebaik baiknya, usulankan yang menjadi skala prioritas, selanjutnya mari kita kawal hingga ke tingkat selanjutnya," tutur Alamsyah Sahabuddin. (*)

Editor : Rusdi

Tidak ada komentar