Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Paparkan Program Lorong Wisata di Hadapan Pangkostrad

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM  yang di dampingi sejumlah pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM  yang di dampingi sejumlah perwira tinggi AD mendapat sambutan hangat dari Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto.

Danny Pomanto dalam sambutannya menjelaskan bahwa banyak program pemerintah Kota Makassar yang berhasil dilaksanakan dan mendapat dukungan penuh dari personel TNI Angkatan Darat. Salah satunya adalah program  "Lorong Wisata"

Menurut Danny Pomanto, program lorong wisata tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memulihkan ekonomi di Kota Makassar sesuai dengan program yang terangkum dalam Makassar Recover dengan memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Sementara itu Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si  menjelaskan program "Lorong Wisata" di Makassar ini mengeksplor kuliner-kuliner khas Kota Makassar seperti kue taripang, barongko, baruasa dan sebagainya.

Alamsyah juga sempat berdialog dengan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak, M.Sc. Dalam dialog tersebut Alamsyah menjelaskan bahwa Lorong wisata adalah salah satu program pemerintah Kota Makassar dalam menekan laju inflasi komoditi di Indonesia dan Makassar secara umum

Diketahui, hadirnya wisata lorong di Kota Makassar ini merupakan kolaborasi anatara pemerintah Kota Makassar dengan pihak swasta dan masyarakat sekitar. 

Laporan: R Damaris

Editor: Rusdi




Tidak ada komentar