Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PAKANDATTO Kecamatan Mamajang Eksis Layani Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pasukan Penindakan Anti Kotor (Pakandatto) Kecamatan Mamajang selain eksis menjaga kebersihan dan keindahan di ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pasukan Penindakan Anti Kotor (Pakandatto) Kecamatan Mamajang selain eksis menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah tugasnya, juga tanggap melayani warga yang kesulitan dalam pengurusan administrasi kependudukan.

Hal itu di tunjukkan kordinator PAKANDATTO Kecamatan Mamajang, Irfan Dg Pase saat memantau petugas kebersihan mentransfer sampah dari Fukuda ke mobil Tangkasa  di Tempat Pengelolahan Sampah Terpadu (TPST) Kelurahan Sambungjawa, Jumat, 13 Januari 2022. 

Saat itu Irfan Dg Pase  bersama rekannya, Joko berbincang dengan seorang ibu rumah tangga bernama Ramlah warga kabupaten Jeneponto yang tinggal di Jl. Tanjung Alang 1 No. 10 RT. 04 / RW. 03 Kelurahan Sambung Jawa. 


Dalam perbincangan itu Ramlah menceritakan keinginannya pindah domisili dari Jeneponto ke Makassar. 

"Ibu Ramlah mau pindah domisili dari Jeneponto ke Makassar. Saya lihat berkasnya sudah lengkap. Jadi kami coba membantu mengawal pengurusannya ke instansi terkait," ucap Irfan. 

Menurutnya, tugas PAKANDATTO bukan hanya sebagai pasukan anti kotor tapi berkewajiban juga memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan  

Hal itu tidak lepas dari petunjuk camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP yang setiap saat memberikan motivasi kepada jajarannya agar senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada warga yang membutuhkan.

"Pelayanan publik ini adalah bentuk kolaborasi kami selaku anggota PAKANDATTO bersama pemerintah kecamatan Mamajang, Kami terus membangun komunikasi dengan pak Camat bapak M. Ari Fadli S,STP dan Lurah Sambungjawa Ince Kumala Charuddin, S.Sos dan lurah-lurah lainnya," pungkasnya. (Sumber: Irfan Dg Pase)

Editor: Rusdi 


Tidak ada komentar