Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Rakor Bersama Forum Kemanusiaan Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengawali rutinitas Senin pagi, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin,  S.STP,, M Si didampingi Sekcam Tallo, Nimbrod...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengawali rutinitas Senin pagi, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin,  S.STP,, M Si didampingi Sekcam Tallo, Nimbrod Sembeh menerima kunjungan ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) dr. Udin Sahputra Malik bersama rombongan bertempat di ruang rapat Camat Tallo Jalan AR Hakim Kota Makassar,  Senin, 16/01/2023.

Kunjungan dr. Udin Sahputra Malik  di Kecamatan Tallo melakukan diskusi terkait kemanusiaan dan menampung aspirasi  melibatkan stakeholder serta mengajak pemerintah kecamatan Tallo berkolaborasi dalam penanganan kasus kemanusiaan.


Alamsyah Sahabuddin menyambut baik kehadiran dr. Udin dan rombongan. Menurutnya Forum Kemanusiaan yang di bentuk dr. Udin  merupakan suatu forum yang mulia untuk membantu sesama dan juga membantu perintah dalam penanganan kemanusiaan dalam mewujudkan 'Makassar Tangguh' 

"Forum kemanusiaan yang didirikan dr. Udin, merupakan suatu  forum  yang mulia untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan," kata Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.

Kasus kemanusiaan yang ditangani seperti bencana alam, lanjut usia  terlantar, pasien kurang mampu, anak putus sekolah, kekerasan perempuan dan anak serta rumah tidak layak huni," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kunjungan tersebut juga dihadiri para Lurah se kecamatan Tallo dan pejabat struktural Kecamatan Tallo. (Sumber: ZonaSulsel)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar