Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Peringatan Hari Kusta Sedunia, Camat Tamalate: Semua Manusia Sama Derajatnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - World Leprosy Day atau hari kusta sedunia diperingati bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi penderitanya a...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - World Leprosy Day atau hari kusta sedunia diperingati bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi penderitanya agar dapat hidup layak, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit kusta serta mengatasi stigma yang berada di masyarakat. 

Tahun ini, hari kusta se dunia digelar di kompleks kusta Makassar, RW. 04  Kelurahan Balang Baru kecamatan Tamalate. Camat Tamalate H. Emil Yudianto T Nyengka nampak hadir memenuhi undangan kegiatan tersebut, Ahad, 29 Januari 2023 pagi.

Dalam sambutannya H. Emil meminta agar tak ada diskriminasi dan stigma kepada penderita kusta. "Kita harus menerima mereka apa adanya, tanpa membeda-bedakan, semua manusia sama derajatnya, tidak ada perbedaan," ucap Emil.

Emil yang baru beberapa hari dilantik menjadi camat Tamalate mengatakan, dirinya akan memaksimalkan pelayanan publik dan siap menindak lanjuti keluhan masyarakat yang disampaikan melalui saluran pengaduan masyarakat yang ada. (*)

Editor: Rusdi


Tidak ada komentar