Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang Kelurahan Labuang Baji, Prioritas Jadi Pilihan Utama

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Senin, 16 Januari 2023 bertempat di Aula kantor Kelurahan Labuangbaji telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Senin, 16 Januari 2023 bertempat di Aula kantor Kelurahan Labuangbaji telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Perencanakan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kelurahan untuk Tahun Anggaran 2024. 

Dalam acara Musrenbang ini di hadiri oleh Lurah Labuangbaji beserta perangkat, Babinsa, Bhabinkantibmas, Pj. Ketua RT/RW, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Musrenbang Kelurahan merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan dilingkungan Kelurahan yang di laksanakan guna untuk mendapatkan suatu kesepakatan di antara masyarakat di setiap daerah yang akan di adakan pembangunan

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang Andi Asdhar, S.Sos, didampingi Lurah Labuang Baji dan dihadiri perwakilan SKPD, Ketua LPM, Pj Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pelaksanaan Musrenbang dalam rangka menyusun rencana pembangunan di Kelurahan Labuang Baji melalui hasil rembuk warga di tingkat RT kemudian diusulkan ditingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kota.

Saat membuka kegiatan tersebut Sekcam Mamajang Andi Asdhar, S.Sos menyampaikan, dengan anggaran yang terbatas, ia berharap agar dalam menyusun usulan lebih memperhatikan skala prioritas baik pembangunan fisik maupun non fisik untuk efektifnya pembangunan  di Kelurahan Labuang Baji 

“Kami berharap untuk efektifnya pembangunan di Kelurahan Labuang baji agar dalam menyusun usulan lebih memperhatikan yang mana yang lebih prioritas," pungkasnya. (Irfan DgPase)

Tidak ada komentar