Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang Kelurahan Rappojawa Tahun 2023 Bakal Akomodir Usulan Wajib dan Pilihan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Selasa, 17 Januari 2023 menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Mus...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Selasa, 17 Januari 2023 menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024. Musrenbang tersebut mengakomodir pembangunan fisik dan non fisik yang tercantum dalam menu kegiatan wajib dan pilihan.


Lurah Rappojawa, A. Makkarumpa, S.S mengatakan, Musrenbang tahun 2024 telah menghimpun usulan dari masyarakat. Usulan tersebut disampaikan saat musyawarah di tingkat RW dan rembuk bersama masyarakat.

"Kami akan akomodir usulan fisik dan non fisik yang merupakan prioritas pembangunan di Kelurahan Rappojawa, serta tertuang dalam kegiatan wajib dan pilihan yang sudah ditentukan," tuturnya usai kegiatan Musrenbang di kantor camat Tallo, Jl. AR. Hakim, Selasa (17/01/23).

"Harapannya, seluruh usulan masyarakat dapat terserap dan terhimpun dengan baik, sehingga pembangunannya nanti bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah Kelurahan Rappojawa," pungkasnya. 

Sementara itu, Camat Tallo yang diwakili Sekcam Tallo, Nimrod Sembe dalam sambutannya menghimbau kepada peserta Musrenbang Kelurahan Rappojawa untuk memanfaatkan momentum ini menyampaikan aspirasinya karena dihadiri langsung beberapa perwakilan OPD yang menangani langsung kegiatan-kegiatan di kelurahan. (Rus)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar