Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Batman Comunity Tak Mau Ketinggalan, Mulai Pasang Baliho Diluar Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Eskalasi politik jelang Pilkada 2024 mulai bergerak masif. Batman Comunity salah satu komunitas yang memiliki m...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Eskalasi politik jelang Pilkada 2024 mulai bergerak masif. Batman Comunity salah satu komunitas yang memiliki militansi kuat terhadap Danny Pomanto mulai mensosialisasikan Walikota Makassar dua periode ini sebagai calon Gubernur Sulsel 2024.  

Batman Comunity sudah memasang baliho dari berbagai ukuran di sejumlah titik di Makassar. Mulai dari jalan-jalan protokol hingga lorong-lorong.

Tidak hanya di Makassar, Batman Community mulai menyasar wilayah di luar Makassar. Salah satunya di Kabupaten Maros. Di daerah berjuluk Butta Salewangan ini sudah dipasangi baliho bergambar Danny Pomanto dengan tagline "Baik untuk Semua, Baik untuk Sulsel".

Adalah Sunardi, S.Pd, salah seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Maros yang menjadi motor penggerak Batman Community di wilayah tersebut. Tokoh muda itu memang dikenal memiliki kemampuan mengorganisir massa dari semua level. 

Ia bertekad akan membesarkan Batman Community sekaligus memenangjan Danny Pomanto pada perhelatan pemilihan gubernur 2024 mendatang  (Irfan Dg. Pase)


Editor: Rusdi

Tidak ada komentar