Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Lakukan Pembenahan dan Pengawasan Taman Kota

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar melalui seluruh camatnya kembali  melakukan pembenahan taman kota sekaligus meningkatk...

Camat Rappocini Lakukan Pembenahan  dan Pengawasan Taman  Kota

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar melalui seluruh camatnya kembali  melakukan pembenahan taman kota sekaligus meningkatkan pengawasan dan pengamanannya.

Tujuan pembenahan taman kota agar dapat difungsikan sebagaimana mestinya guna memperindah kota Makassar.

Terkait dengan hal tersebut Camat Rappocini, Aminuddin melakukan pembenahan dan penanaman tanaman hias di dua lokasi wilayah Kecamatan Rappocini, Senin (27/02/2023).

Aminuddin mengatakan Pemerintah Kecamatan Rappocini terus berupaya membenahi taman agar semakin bersih dan rapi. Untuk memastikan sesuai dengan tujuan, Aminuddin memantau langsung pekerjaan Brigade Taman Kecamatan Rappocini di lapangan.

Adapun wilayah yang menjadi pantauan Taman Median Tengah di Jl. AP. Pettarani dan Taman Segitiga Ujung Jl. Sultan Alauddin.

“Pembenahan taman kita terus lakukan, dalam rangka memperindah wilayah Kecamatan Rappocini dan memberi kenyamanan kepada masyarakat,” jelas Aminuddin

Dengan tersedianya Taman yang Asri, Aminuddin berharap dapat dimamfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Rappocini maupun masyarakat luar, baik digunakan untuk sarana berolahraga maupun kegiatan kegiatan lainnya. (*)

Tidak ada komentar