Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Melayat ke Rumah Duka Warganya

Korban Meninggal Akibat Jatuh di Kanal dan Tenggelam MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Ketu...

Korban Meninggal Akibat Jatuh di Kanal dan Tenggelam

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah melayat kerumah duka almarhum Basyar Yasin (Aco), salah seorang warga Kelurahan Rappocini yang meninggal akibat tenggelam,  Ahad, (19/02/2023).

Aminuddin menjelaskan kejadian terjadi dari pantauan CCTV kantor lurah terlihat anak tersebut jam 09.12 lagi menimbah air di kanal dan terpleset jatuh ke kanal, dan tidak berteriak meminta tolong. Pada saat kejadiannya itu ada seorang warga yg tinggal disekitar kanal, sempat berdiri di jembatan depan kantor Lurah, tapi posisi warga membelakangi korban jadi sama sekali tidak ada yg melihat jatuh dan tenggelam.

Almarhum ditemukan berkat kerjasama antara pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, BPBD Kota Makassar, Dompet Dhuafa, Potensi SAR, TNI-Polri, serta warga setempat.

Saat melayat, Aminuddin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Almarhum serta memberikan motivasi kepada keluarga agar tabah dan sabar menghadapi cobaan yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT ini. (**)

Tidak ada komentar