Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Intens Bangun Silaturahmi untuk Lebih Dekat dengan Warganya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - H. Emil Yudianto TN selama menjabat sebagai Camat Tamalate, intens mengunjungi warganya dan bersilaturahim deng...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - H. Emil Yudianto TN selama menjabat sebagai Camat Tamalate, intens mengunjungi warganya dan bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat di wilayahnya.

Tujuannya tidak lain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat, interaksi dan komunikasi yang intens sangat dibutuhkan untuk mengetahui aspirasi yang berkembang di masyarakat. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Ahad, 19 Februari 2023, H. Emil bersama Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Tamalate, Andi Nina Emil, bersilaturahmi dengan warga ,Kelurahan Barombong. 

Emil, berharap dalam  kegiatan silaturahminya dengan tokoh masyarakat, Pj. Ketua RT/RW dan warga di Kelurahan Barombong dapat bersinergi menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar seperti Lorong Wisata dan penanganan cabe dan bawang terkhusus di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate.

“Kami berharap warga dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menyuksekan program pemerintah kota Makassar di Kecamatan Tamalate,” ucap Emil.

Teroabtau hadir dalam giat silaturahmi tersebut, Lurah dan Ketua LPM Kelurahan Barombong, Pj. Ketua RT/RW dan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Barombong. (**)

Tidak ada komentar