Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Berharap Karang Taruna Terlibat Aktif dalam Mensukseskan Program Pemerintah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto menerima pengurus Karang Taruna kecamatan Tamalate terkait rencana pelantikan p...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto menerima pengurus Karang Taruna kecamatan Tamalate terkait rencana pelantikan pengurus kecamatan.di ruangan kerjanya, Senin, (20/02/2023).

Emil berharap  pengurus Karang Taruna kecamatan Tamalate dapat bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan  program Walikota Makassar.

“Silahkan mengambil ruang dan peran. Khususnya peran bagi para pemuda dalam pengembangan di bidang tehnologi dan inovasi dari pemuda yang dapat membantu pelaku UMKM di lorong wisata dan potensi lain nya,” tutur Emil.

Menurut Emil. pemuda harus diberi ruang agar bisa  berkarya dan berbuat untuk negara dan masyarakat, serta tampil dalam program pemerintah sehingga bisa menunjukkan diri dan identitasnya.

Emil berpesan kepada pengurus Karang Taruna, agar bisa mendorong potensi ekonomi lorong wisata, seperti makanan tradisional perwujudan Makassar kota Makan enak. (**)

Tidak ada komentar